Selasa, 16 Oktober 2012

KEBAHAGIAAN


Kita sering mendengar seseorang mengatakan ingin mencari kebahagiaan.
Kalau kebahagiaan bisa dibeli, pasti orang-orang kaya akan membeli kebahagiaan itu. Kita tidak akan mendapat kebahagiaan karena sudah diborong oleh mereka.

Kalau kebahagiaan itu ada disuatu tempat, pasti belahan lain di bumi ini akan kosong karena semua orang akan berkumpul dimana kebahagiaan itu berada.

Untungnya kebahagiaan itu berada di dalam hati setiap manusia. Jadi kita tidak perlu membeli atau  mencari kebahagiaan itu. Hanya dengan hati yang bersih dan ikhlas serta pikiran yang jernih, kita bisa merasakan kebahagiaan itu kapanpun, dimanapun dan dengan kondisi apapun.

Ikhlaskan selalu setiap hasil dalam hidup maka kebahagiaan di hati dan pikiran kita akan menyapa,dan kita akan selalu menjadi orang yang bersyukur dan beruntung.

Kunci kebahagiaan milik orang-orang yang dapat ikhlas dan bersyukur dalam kondisi apapun.

"Jika kamu tidak memiliki apa yang kamu cintai, maka cintailah yang ada saat ini".

Ikhlas dan syukur adalah sebuah kemampuan sederhana dari sesuatu yang rutin, bukan dari akibat dari suatu sebab hebat spektakular.

"Janganlah kita bahagia baru bisa bersyukur, tapi bersyukurlah selalu  maka kita akan bahagia. Atau jangan mengeluh karena tangan belum menggapai bintang, tapi ikhlaslah dan bersyukur sebab masih tegak menapak bumi".

#Dari seseorang yang entah dimana :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar